Senin, 11 Mei 2009

Cavs Selangkah Lagi

Minggu, 10 Mei 2009 - 11:23 wib
ATLANTA - Cleveland Cavaliers selankah lagi menembus babak final Wilayah Timur play off NBA. LeBron James berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-0, setelah melibas Atlanta Hawks 97-82.

James kembali tampil gemilang pada babak play off kali ini. Pemain yang baru saja meraih MVP itu berhasil mencatat 47 poin, 12 rebounds dan delapan assis pada pertandingan ini.

"Dia mengambil bola dan mengatakan akan mencetak poin buat tim kami, jadi saya katakana kepadanya ?~OK'. Saya hanya mengatakan kepada pemain lain untuk bertahan," papar pelatih Cleveland, Mike Brown.

Sebenarnya, Atlanta sempat memberikan perlawanan sengit dan hanya ketinggalan 47-46 saat memasuki kuarter ketiga. Namun, Joe Johnson dkk sulit membendung penampilan James yang sedang on fire.

Permainan gemilang James juga mendapatkan pujian dari para pemain Hawks. "Penampilan LeBron kali ini benar-benar diluar perkiraan," puji forward Atlanta Josh Smith dikutip dikutip yahoosports, Minggu (10/5/2009).

Namun King James (julukan James-red) tidak bekerja sendirian. Dia mendapat bantuan dari Zydrunas Ilgauskas yang mencatat 14 poin dan delapan rebounds. Disusul Delonte West 12 poin dan Mo Williams menambahnya dengan 11 poin.

Sementara itu dari, Johnson merupakan andalan Hawks dalam mencatat angka dengan mengemas 21 poin dan lima rebounds. Smith membantunya dengan mencatat 18 poin dan lima rebounds.

Dengan kemenangan ini, maka Cavs selangkah lagi untuk menembus babak final Wilayah Timur. Pertandingan keempat kembali akan berlangsung di Phillips Arena, Senin (11/5/20009) waktu setempat atau Selasa (12/5/2009) pagi WIB. (hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar