Selasa, 12 Mei 2009


Milan, BOLANEWS/soc Carlo Ancelotti membantah romur yang beredar bahwa ia akan bergabung dengan Chelsea akhir musim ini. Pemberitaan sejumlah media massa itu disebabkan ketertarikan Chelsea terhadap arsitek AC Milan itu. Namun, menjelang penutup musim. Carletto telah menentukan sikap dengan menolak hengkang ke The Blues dan memilih bertahan di San Siro.

Ancelotti merupakan pelatih yang diinginkan Roman Abramovich untuk menggantikan posisi pelatih sementara Guus Hiddink yang berakhir musim panas nanti.

"Saya tidak bersedia untuk ke Chelsea. Belum saatnya bagiku untuk digantikan di Milan," tegas Ancelotti di Soccernet, Senin (11/5).


Hasil imbang yang diraih Milan saat bertemu Juventus di pekan ke-35 Serie A membuat kubu Rossoneri memastikan tiket ke Liga Champion musim depan. Sukses merasakan dua gelar Liga Champion bersama Milan membuat Carletto menyimpan ambisi untuk merebut gelar ketiga.


"Kesempatan untuk merebut juara Liga Champion lebih terbuka bersama Milan ketimbang di tim lain. Karena itu saya memilih untuk bertahan," tegas pelatih berusia 49 tahun itu.

Musim ini Milan tampaknya akan sulit meraih gelar apapun. Peluang merebut Scudetto juga semakin kecil. Dengan sisa tiga pertandingan Liga Italia, Milan masih terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Kendati demikian Carletto masih mempunyai ambisi khusus di sisa musim ini.

"Isu kepindahannya telah berakhir. Tujuan kami saat ini fokus untuk menutup musim di peringkat tiga besar," cetausnya.
Eky Rieuwpassa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar