Senin, 11 Mei 2009

Nadal Rebut Roma Masters

Senin, 4 Mei 2009 - 08:47 wib
ROMA - Rafael Nadal berhasil merebut gelar Roma Masters 2009. Kepastian itu didapat setelah petenis nomor satu dunia itu menghempaskan Novak Djokovic di babak final dengan skor 7-6 (7/2), 6-2.

Praktis, kemenangan ini membuat Nadal memiliki rekor 30 kali tidak pernah terkalahkan bila bermain di lapangan tanah liat dalam setahun belakangan ini.

Pertandingan itu sendiri memang hanya berlangsung dua set. Namun, pertarungan berlangsung dengan kualitas tingkat tinggi hingga pertandingan terakhir.

Gelar juara Roma Masters ini membuat Nadal berhasil mengoleksi 15 gelar di lapangan tanah liat. Dia hanya kalah dari Andre Agassai yang sudah mengumpulkan 17 gelar.

"Saya akan senang bisa meraih lebih dari 17 gelar. Untuk saat ini saya sudah punya 15, saya sangat bahagia untuk itu," papar Nadal.

"Tapi, saya akan mencoba meraih hasil terbaik di turnamen selanjutnya," lanjut petenis asal Spanyol itu dikutip eurosport, Senin (4/5/2009).

Sementara itu bagi Djokovic, kekalahan ini membuat dirinya harus rela memberikan peringkat tiga dunia kepada petenis asal Skotlandia, Andy Murray. (hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar