Senin, 11 Mei 2009

Felipe Massa Bikin Vettel Frustasi


Senin, 11 Mei 2009 - 14:18 wib
BARCELONA - Satu lagi pembalap frustasi. Sebastian Vettel mengaku kecewa, peluangnya mengejar podium kembali kandas di seri kelima Formula One GP Spanyol, Minggu (10/5/2009).

Vettel pantas kesal. Sebab, ia merasa RB5 sangat kompetitif, kemarin. Ia pun menyesal tidak memaksimalkan start hingga ditendang pembalap Ferrari Felipe Massa.

"Balapan yang sungguh mengecewakan, karena mobil melesat sangat, sangat cepat. Saya bahkan sempat yakin bakal bertarung ketat dengan duo-Brawn," aku Vettel seperti dilansir BBC, Senin (11/5/2009).

"Sial, Felipe dengan mudah mendahului saya di start, dan saya terjebak dibelakangnya, hampir sepanjang laga. Beberapa kali saya coba menyalip dan memanfaatkan sejumlah manuver, tapi saya selalu gagal," tambahnya.

Pembalap Jerman 21 tahun ini juga shock melihat tabrakan keras di putaran awal.

"Bayangkan bagaimana rasanya melihat dua mobil bertabrakan dan hancur di depan mata, sementara Anda terus berada di belakang mobil merah itu selama 63 lap. Itu membuat saya frustasi, apalagi saya tahu RB5 bisa melesat cepat," sesalnya.

Kendati demikian, pada akhirnya Vettel sukses melewati Massa, tiga lap sebelum duel di Sirkuit de Catalunya berakhir. Ia finish di posisi keempat terpaut 19 detik di belakang Jenson Button.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar